Pages

blogspot tutorial,blog,tips blogging

advertisement

Advertisement

Share |

Selasa, 17 Mei 2011

HJ-SPLIT

Cara Gabungin File film



Bagi yang hobby download atau upload pasti sudah tau kegunaan dari software HJSplit. Ya, biasanya tempat hosting buat sharing utamanya yang free membatasi kapasitas besarnya file yang boleh di upload ke server mereka. Tapi dengan software HJSplit ini memungkinkan kita untuk memecah file yang kita akan upload menjadi beberapa file yang besarnya dapat kita sesuaikan dengan kapasitas limit file yang boleh di upload di server hostingan kita.


HJSplit digunakan untuk memecah atau menggabungkan file sehingga dapat dengan mudah ditransfer. File yang dapat digabungkan dengan menggunakan HJSplit ini dapat memiliki banyak extension.

Prosesnya sangat mudah kita tinggal memilih file mana yang ingin kita pecah menjadi beberapa bagian yang lebih kecil dan tentukan besarnya file output yang kita inginkan.

Software ini juga berfungsi buat menggabungkan file yang telah dipecah beberapa bagian, keunggulan software ini adalah free dan portable jadi bisa dibawa kemana saja.

 
Nie lho bray Caranya  menggabungkan file hasil pecahan HJ Split (.001,.. dst), dapat dilakukan sbb:
  • Jalankan program HJSplit.exe (tidak perlu diinstall), nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

  • Lalu Klik Join, nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

  • Kemudian klik Input File dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya secara otomatis akan diekstrak, tapi pastikan semua file .001 sampai .00x berada pada folder yang sama).
  • Klik Start untuk memulai penggabungan.
  • Perlu diketahui waktu akan join, file yang akan terdeteksi hanya file .001 sedangkan .002 dan seterusnya tidak akan terlihat. Namun file .002 dan seterusnya akan otomatis akan ikut dijoin
NI aque kasih aplikasinya kawan DOWNLOAD DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar